free page hit counter

AKBP Prasetyo Pimpin Polresta Barelang

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jabatan Kapolresta Barelang diserahterimakan dari Kombes Pol Hengki SIK MH kepada AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo SIK MH, Selasa (20/8/2019) pagi. Sertijab ini dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK.

Dari rilis yang dikirimkan Kabidhumas Polda Kepri Kombes.Pol Drs S. Erlangga, pergantian ini berdasarkan Telegram Kapolri, ST/2023/VIII/KEP/2019 tanggal 2 Agustus 2019. Di sana dicantumkan bahwa Kombes Pol Hengki diangkat sebagai Kasubdit I Dittipidter Bareskrim Polri. Sementara AKBP Prasetyo sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Palembang Polda Sumsel.

Kapolda mengingatkan, memimpin itu tidak mudah, butuh kerja sama yang kuat. Diharapkan saling mengingatkan untuk hal yang positif. Sehingga lebih melayani, mengayomi, terpercaya, profesional dan modern. Kapolda berpesan kepada Hengki untuk meningkatkan prestasi di tempat baru dan selamat bertugas kepada pejabat baru.

Sementara itu Kombes Pol Hengki menagku mendapatkan kehormatan karena sertijab dipimpin sendiri oleh Kapolda.

“Saya mohon maaf kepada semua tokoh, FKPD kota Batam dan masyarakat Batam, saya izin pamit menjalankan tugas selanjutnya di Mabes Polri, jika ada tutur kata yang salah selama saya menjabat mohon dimaafkan,” pamitnya.

Baca Juga:

Foto Kebakaran di Batu 15, Tanjungpinang, Kepri

Rombongan Calon Jenderal Datangi Plt Gubkepri Isdianto

Plt Gubkepri Kasih Rumus Infrastruktur Berkualitas

Macet Parah, dari Jalan Basuki Rahmat Tak Bisa Langsung ke Jalan Wiratno, Tanjungpinang

Sedangkan AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo mengatakan, “Insyaallah akan memberikan yang terbaik untuk amanat yang diemban. Mohon dukungan dan kerja sama yang baik dari stakeholder terkait, untuk menjaga kondusivitas Kota Batam dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.”

Turut hadir pada upacara serah terima jabatan, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Danlanal Batam, Dandim 0316 Batam, Danlanud Hang Nadim, Forkompinda Kota Batam Pejabat utama Polresta Barelang dan Personel Polresta Barelang, para tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, dan para tamu undangan lainnya. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •