Plt Gubkepri Kasih Rumus Infrastruktur Berkualitas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan infrastruktur yang berkualitas dan tepat guna sangat bisa dicapai. Rumusnya ialah koordinasi dan kerja sama yang baik antara pengguna jasa, pelaksana konstruksi dan konsultan kontruksi.

Penyelenggaraan kontruksi juga mendukung perluasan kesempatan dunia usaha dan lapangan pekerjaan bagi anak daerah sebagai percepatan pertumbuhan ekonomi.

“Agar apa yang dibuat jasa kontruksi dalam mengembangkan pembangunan, hendaknya selaras dengan visi misi Pemerintah Daerah, sehingga pembangunan yang dilaksanakan dapat bersinergi harmonis dengan program yang dicanangkan,” kata Isdianto saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke III Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapeknas) dan Asosiasi Tenaga Ahli Konstruksi Indonesia (ATAKI) di Grandball Room Hotel CK, Tanjungpinang, Selasa (20/8/2019).

Isdianto menambahkan peran Gapeknas dan ATAKI sebagai lembaga kontruksi sangatlah penting dalam menata pembangunan infrastruktur berdasarkan filosofinya yang menjadi dasar dalam mewujudkan keharmonisan hidup masyarakat. Nantinya organisasi ini, dapat memainkan peranannya dalam penyedian infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat dan mendukung berbagai industri barang dan jasa yang diperlukan.

Melalui Musda, Isdianto berharap kegiatan ini agar mampu menghasilkan sumber daya manusia yang lebih andal dan profesional. Serta, mampu berperan aktif dalam memberikan sumbangan pemikiran sehubungan dengan kebutuhan pembangunan infrastruktur di Kepri.

Baca Juga:

Macet Parah, dari Jalan Basuki Rahmat Tak Bisa Langsung ke Jalan Wiratno, Tanjungpinang

Tidak Ada Larangan Menjenguk Tersangka Nurdin Basirun di Tahanan KPK, Tetapi Ada Prosedurnya

Video Rumah Terbakar di Batu 15 Tanjungpinang

Harapan Isdianto, pada Musda ini Gapeknas dan ATAKI bisa melakukan regenerasi yang berkualitas.

Hadir pada kesempatan ini Ketua Umum DPP Gapeknas Manahara Robert Siahaan, Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Kontriksi LPJK Nasional Ruslan Rivai, Ketua DPD Gapeknas Kepri Andy Anhar Chalid, Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Kontriksi LPJK Provinsi Riau Aswandi, Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Kontriksi LPJK Kepri Dianoc Rica beserta tamu undangan lainnya. (mat)

Loading...