Bahagianya Warga Kampung Baru, Batam, Kini Listrik Bisa 24 Jam

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber)- Kebahagiaan menyelimuti warga Kampung Baru, Air Lingka, Galang Baru, Batam, Kepri, Selasa (20/8/2019). Hari itu mereka bertatap muka dengan Plt Gubkepri H Isdianto dan rombongan.

Namun yang lebih membuat bahagia ialah listrik di kampung mereka kini bisa 24 jam. Padahal, sebelumnya hanya bisa menikmati listrik 6 jam per hari. Hal ini berkat program Barelang Terang.

listrik kampung baru 1
Foto – humas kepri

Memberikan sambutan dalam peresmian listrik Kampung Baru, Isdianto optimis perekonomian masyarakat akan bergerak semakin baik. Aktivitas ekonomi pun akan berputar cepat dan produktif dengan aliran listrik 24 jam. Mengaliri listrik tiap daerah selama sehari penuh merupakan komitmen pemerintah dalam melayani masyarakat.

“Memberi pelayanan terbaik, memberi penerangan kepada masyarakat merupakan komitmen pemerintah. Setiap hari kita berpikir dan berbuat untuk masyarakat,” kata Isdianto.

Untuk Kepri, sampai saat ini masih ada 63 desa yang belum teraliri listrik 24 jam. Pemprov Kepri, kata Isdianto berkomitmen untuk mewujudkan itu. Tentu bersinergi dengan PLN Persero yang memiliki kewenangan untuk itu.

Baca Juga:

Alhamdulillah, Kesadaran Bayar Zakat Warga Kepri Meningkat Tahun ke Tahun

AKBP Prasetyo Pimpin Polresta Barelang

Foto Kebakaran di Batu 15, Tanjungpinang, Kepri

Rombongan Calon Jenderal Datangi Plt Gubkepri Isdianto

Peresmian ini dihadiri Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha Bright PLN Batam Buyung Abdul Jalal, Direktur Keuangan Bright PLN Batam Bayu Widyarto. Hadir juga Asisten Ekbang Kepri Syamsul Bahrum, Plt Kadis ESDM Hendri K, Tenaga Ahli Gubernur Kepri H Saidul Khudri dan H Herizal Hood. Hadir juga tokoh masyarkaat Kampung Baru Air Lingka Latif dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Latif menyampaikan rasa terima kasihnya dengan pasokan listrik 24 jam ini. (mat)

Loading...