Semuanya Serba Bersama, Mari Kita Syukuri

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Bupati Lingga Abdul Haris dan rombongan mengadakan Safari Ramadhan 1440 H ke sejumlah desa di wilayah kerjanya. Bupati merasa bahagia setiap kali bisa bersilaturahmi dan dan duduk bersama.

Beberapa waktu lalu, Bupati Anambas mendatangi Desa Batu Belah, Kecamatan Siantan Timur. Keberangkatan rombongan menggunakan kapal cepat.

Bupati Abdul Haris menyampaikan sambutan di hadapan masyarakat Batu Belah. Foto – humas kka

Rombongan berangkat dari Pelabuhan Pemda pada pukul 16.30 WIB. Waktu keberangkatan ini diperkirakan dengan lama perjalanan agar tak terlalu mepet waktunya dengan jadwal berbuka puasa.

Selain Bupati juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Sahtiar, Ketua PKK Heryana Abdul Haris, Asisten II Catherina, Kepala Dinas Kominfo Jefrizal, Kepala Dinas Perindagkop Usman, Camat Siantan Timur Abdul Kadir, Plh Danramil 02 Tarempa Peltu Amrullah, Organisasi Pemerintah Daerah Kepala Badan (kesbangpol) Eko Desi, Kades Batu Belah Bandi, pejabat Forkopimda dan masyarakat.

Foto bersama dengan warga penerima bantuan. Foto – humas kka

Abdul Haris bersyukur Allah telah memberikan rahmat berupa kesehatan sehingga sore itu semuanya bisa berkumpul.

“Untuk buka puasa bersama, salat bersama, makan bersama, semuanya serba bersama. Ini semua patut kita syukuri,” jelas Haris.

Bersama Bupati, diundang Ustaz Raja Sofian untuk memberikan ceramah agama. Dalam kesempatan itu juga Bupati Abdul Haris usai acara memberikan santunan kepada warga kurang mampu.

Safari Ramadan Bupati dan rombongan diakhiri dengan foto bersama. (hs)

Loading...