Kuliah Betul-betul Ya Nak, Jaga Kepercayaan Orang Tua

Loading...

PEKANBARU (suarasiber) – Layaknya bapak kepada anaknya, itulah yang dilakukan Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat mengunjungi mahasiswa asal Kepri di aula Asrama Mahasiswa Kepri Jalan Bangau Sakti, Kecamatan Tampan, Panam, Pekanbaru, Riau, belum lama ini.

“Kuliah betul-betul ya nak, jaga kepercayaan orang tua, pulang kembali ke Kepri dengan kebanggaan dan harapan yang orang tua berikan,” pesan Nurdin yang datang bersama Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Asisten III M Hasbi, Kadis Pendidikan M Dali, Kadis Kepemudaan Maifrizon, Kadis Kominfo Zulhendri, Kabiro Pembangunan Aries Fhariandi dan Kabiro Humprohub Nilwan.

Nurdin dan rombongan melakukan diskusi singkat dengan mahasiswa asal Kepri tersebut. Apa yang menjadi persoalan mereka dan sejumlah hal lain. Disampaikan Nurdin, keseimbangan antara teori dan kemampuan harus ada agar potensi dapat tumbuh dan berkembang.

Pemerintah juga terus berupaya untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan disemua bidang, untuk itu peran mahasiswa sebagai generasi muda mutlak dibutuhkan.

Baca Juga:

Berbagi Bahagia dalam Suasana Imlek, JNE Siapkan Ribuan Hadiah Tanggal 4 – 9 Februari 2019

Gakkumdu Putuskan Kasus yang Menjerat Oknum Caleg PSI Cukup Alat Bukti

Sejak 2013 Bintan Punya Gedung Kir, tapi Hingga Kini Uji Kirnya Masih di Batam

Polisi Jaga Kelenteng Tertua di Senggarang

Rombongan gubernur juga meninjau ruangan asrama, sambil menginventarisir barang-barang yang sekiranya dibutuhkan dalam waktu singkat. “Kita mendukung pemenuhan kebutuhan salah satunya dibidang pendidikan dan terus berupaya untuk mewujudkannya,” tambah Nurdin lagi

Ketua Asrama Mahasiswa Kepri di Pekanbaru, Alswendo Musbar mewakili mahasiswa berterima kasih atas kunjungan Gubernur. Diceritakannya, asrama awalnya memiliki 15 kamar dengan kapasitas 60 orang. Sejak direnovasi, kini mampu menampung 8 orang.

“Jika berkenan mohon kiranya ada kamera pengintai di setiap sisi gedung, perbaikan drainase, penambahan toilet dan membangun asrama khusus putri,” beber Aswendo. (mat)

Loading...