Di Tanjungpinang, 15.000-an Warga Senam Maumere dan Taki Taki

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kemeriahan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 tak hanya terjadi di Dataran Engku Putri, Batam. Di Ibu Kota Provinsi Kepri, sedikitnya 15.000 warga berkumpul di Gedung Daerah, Tepi Laut, Tanjungpinang di hari yang sama, Ahad (24/2/2019) dari pagi sampai sore.

Pagi hari kemeriahan sudah terasa. Saat dilaksanakan senam sehat Maumere dan taki taki, masyarakat bersemangat mengikuti gerakan tubuh instruktur. Senam sehat ini berlangsung dari pukul 06.00 WIB sampai 08.00 WIB.

Diantara warga terlihat Sekda Provinsi Kepri TS Arief Fadhillah, Kadispore Kepri Maifrizon, Wako Tanjungpinang Syahrul, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Dani Achsinundani, Dandim 0315 / Bintan Letkol Inf. I Gusti Bagus Putu Wijansa, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution, Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang M.Zaini, Komisioner Bawaslu Kota Tanjungpinang Maryamah. Para pejabat ini bargerak dan berkeringat bersama masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat sekaligus meminta maaf apabilan kehadiran polisi dalam melayani di lapangan masih dirasa kurang.

Baca Juga:

Sudah Biasa Honorer Pemda Nyambi Ojek dan Kuli Bangunan Sebelum Gaji Cair

Motor Peserta Stiker Decals Kontes Otomotif MRSF 2019 Tanjungpinang Jadi Objek Selfie Warga

Polres Tanjungpinang Bantu Warga yang Kesulitan Air Bersih

Oknum Guru SD Bintan Didakwa Langgar UU Perlindungan Anak

“Harapan kami melalui acara ini terjalin silaturahmi lebih dekat dan kepada generasi muda lebih peduli untuk menjaga keselamatan berlalu lintas,” ujar Ucok.

Dalam video conference yang dilakukan antara Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto dan seluruh Kapolres di kabupaten dan Kota se-Kepri, diperolah data bahwa MSRF 2019 tingkat Kepri dihadiri 153.000-an warga.

Di Dataran Engku Putri Batam 80.000-an warga hadir, di Gedung Daerah Tanjungpinang diikuti 15.000-an warga, di Coastal Area Karimun ada kira-kira 7.500 warga, di Lapangan Merdeka Dabo Singkep Lingga dihadiri 7.000-an warga, di Lapangan Hang Tuah Bintan diramaikan 15.000-an warga, di Pantai Kencana Natuna ada sedikitnya 16.000 warga,

Sementara artis yang didatangkan untuk menghibur warga Kepri ialah Rossa, Selfie KDI,Jaz, Lyla Band, Devano Danendra, Deviana Savara, DJ Una, DJ Kartika ayu, Michele Tan The Voice Kids Indonesia, Road Roots Band, Andre Taulany, Chika Jessica, Band Cokelat, Oji Lida Feat Samudera, Ensembel Winda Idol, DJ Max, Denny & Melky, Dudi Oris eks Yovie n Nuno, Zack Keyboardist Seventeen, Sammy Simorangkir, Viola Arsa, Bemby Putuanda, Gracia Indri, Menjeling Band, Mizka, Hezu dan Dede. (mat)

Loading...