Polda Kepri Catat Rekor Dunia Perpanjangan SIM

Loading...

BATAM (suarasiber) – Polda Kepri menorehkan prestasi di buku rekor dunia Indonesia (Muri) Jumlah Peserta Terbanyak Perpanjangan SIM A dan C untuk kaum milenial. Pemecahan rekor ini bertepatan dengan puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Dataran Engku Putri, Batam.

Penggagas pemecahan rekor Muri, Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto mengatakan, pada hari itu telah diperpanjang sedikitnya 1.000 SIM A dan C milik masyarakat tanpa dipungut biaya.

Kapolda menyebutkan, pecahnya rekor tak lepas dari peran serta masyarakat Kepri. “Terima kasih untuk seluruh warga Kepri yang datang di acara Millennial Road Safety Festival 2019 di seluruh kabupatan dan kota di Kepri,” kata Andap.

Baca Juga:

Motor Peserta Stiker Decals Kontes Otomotif MRSF 2019 Tanjungpinang Jadi Objek Selfie Warga

Polres Tanjungpinang Bantu Warga yang Kesulitan Air Bersih

Oknum Guru SD Bintan Didakwa Langgar UU Perlindungan Anak

Insentif Belum Cair, Guru SD di Tanjungpinang Nyambi Kerja di Kafe

Ia pun bangga karena dari puluhan ribu yang menghadiri MSRF 2019 di Batam, 85 persen didominasi anak muda yang memang menjadi sasaran kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Polda dan jajarannya se-Indonesia ini.

Masyarakat antusias untuk mengurus perpanjangan SIM A dan C di booth yang disediakan Polda Kepri. Disampaikan Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra SIK pecahnya rekor ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan.

Manajer Muri, Ridho Al Amin, perpanjangan SIM A dan C yang dilakukan Polda Kepri di hari libur ini bukan hanya memecahkan rekor Indonesia, melainkan juga dunia. (mat)

Loading...