MRSF 2019 di Anambas Bertabur Hadiah, Ada Motor Sampai Tiket Pesawat

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Lapangan Sulaiman Abdullah, Kabupaten Anambas menjadi lokasi penyelenggaraan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang diselenggarakan Polres setempat, Ahad (24/2/2019).

Sebelum acara dimulai dilaksanakan video conference antara Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto SIK dengan Kapolres se-Kepri, salah satunya untuk mengetahui berapa warga yang menyemarakkan kegiatan yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia ini.

Dari informasi yang dikirimkan Kabis Humas Polda Kepri, Kombes Erlangga, ada 3.000-an warga Anambas menyemarakkan MRSF 2019. Kebanyakan berasal dari Tarempa.

Acara dimulai pagi hari dengan jalan santai yang dibuka Kapolres Anambas AKBP Junoto bersama Bupati Anambas Abdul Haris SH. Kedua pejabat ini didampingi didampingi Wakil Bupati Wan Zuhendra, Wakapolres M Rafizal Amin, dan pejabat Forkopimda Kabupaten Anambas. Hadir juga Wakil Ketua I DPRD Syamsil Umri dan pejabat OPD lainnya.

“Acara ini dilaksanakan di 34 provinsi pada hari ini juga,” ujar AKBP Junoto kepada suarasiber.com.

MRSF 2019 digagas mengingat tingginya kecelakaan lalu lintas, bukan hanya di Indonesia melainkan juga dunia. Dan kebanyakan yang terlibat dalam kecelakaan adalah generasi muda. Untuk itu, MRSF 2019 ditargetkan mampu membangkitkan kesadaran kaum milenial untuk lebih tertib berlalu lintas.

Baca Juga:

Disdik Tanjungpinang Diimbau Ikuti Diskresi Disdik Bintan, Larang Pelajar Bawa Motor ke Sekolah

Di Tanjungpinang, 15.000-an Warga Senam Maumere dan Taki Taki

Polda Kepri Catat Rekor Dunia Perpanjangan SIM

Sudah Biasa Honorer Pemda Nyambi Ojek dan Kuli Bangunan Sebelum Gaji Cair

Untuk meramaikan kegiatan, selain hiburan artis dan permainan lain, juga pembagian doorprize. Hadiah utama berupa dua unit sepeda motor, sepeda, barang elektronika hingga tiket pesawat Letung – Hang Nadim.

Pada kesempatan ini Kapolres menyerahkan sertifikat kepada sejumlah perwakilan klub motor yang ada di Anambas. Mereka diharapkan menjadi partner polisi untuk menyosialisasikan keselamatan berkendara dan menjadi pionirnya.

Guna menjaga kelancaran acara, diterjunkan 70 personel pengamanan yang terinci dari Polres Anambas 30 orang, Dinas Perhubungan 20 orang, Satpol PP 20 orang. (hs)

Loading...