Kapolresta Tanjungpinang Dampingi Kapolda Kepri Bagikan Takjil

Loading...

Suarasiber.com – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H beserta rombongan PJU dan Bhayangkari Daerah Kepri mengadakan Pasar Murah dan Pembagian Takjil, di Jl. Borobudur Pancur, Kota Tanjungpinang, pada hari Kamis (4/4/2024).

Didampingi Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., Kapolda Kepri beserta rombongan terlihat antusias membagikan takjil gratis dan makanan buka puasa gratis kepada masyarakat Tanjungpinang yang membeli paket sembako murah itu.

Untuk mendapatkan paket sembako lengkap masyarakat hanya membeli paket sembako itu seharga Rp. 50.000 saja, tak hanya itu masyarakat yang membeli sembako juga diberikan takjil dan makanan buka puasa secara gratis.

Isi paket sembako pasar murah tersebut yaitu 5 kilogram beras, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilogram hingga tepung 1 kilogram.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. Foto – humas polresta tanjungpinang

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengatakan, terdapat 1.600 paket sembako murah yang disiapkan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang yang sudah membeli kupon.

Lokasi bazar ini sengaja dilakukan di Jl. Pancur, karena kawasan tersebut dekat dengan rumah atau tanah kelahiran Kapolda Kepri. Kegiatan ini juga sekaligus untuk bersilahturahmi antara Polda Kepri dan Polresta Tanjungpinang bersama warga Tanjungpinang.

“Hasil uang tunai dari jualan sembako pasar murah yang kita lakukan, nanti akan diberikan ke Masjid Nurul Iman Pancur, kalau untuk takjil dan nasi kotak kita sediakan kurang lebih 1.000 paket,” jelasnya.

“Kita harapkan sembako murah yang kita jual ini bisa menjadi pilihan, dapat membantu keperluan masyarakat di bulan ramadhan dan jelang idul fitri 1445 H,” pungkas Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. (***)

Loading...