Kapolres Bintan Tinjau Langsung Pembangunan Rumah Bantuan Kapolda Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I. K., M.M bersama Pejabat Utama Polres Bintan didampingi Ketua FKDM Kecamatan Bintan Timur melakukan peninjauan langsung bangunan rumah bantuan Kapolda Kepri yang berada di Kampung Purwodadi Kelurahan Sungai Lekop pada Senin (22/4/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. menyampaikan, rumah yang dibantu Kapolda Kepri milik Sri Hariyanto di Sungai Lekop yang kondisinya kurang mampu.

Saat ini masih dalam proses rehab atau perbaikan.

“Saya Kapolres Bintan mewakili Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H turut prihatin atas kondisi yang dialami oleh saudara Hariyanto. Harapannya, bantuan yang diberikan dapat membantu tempat tinggalnya sehari-hari,” ujar Riky.

Sri Haryanto merasa terharu dengan kedatangan Kapolres Bintan dan rombongan yang secara mendadak. Ia dan keluarganya berterima kasih atas kepedulian Kapolda Kepri.

Rumah lama Sri Haryanto memang memprihatinkan. Kamar tidurnya pun hanya beralas kayu ditutup tikar plastik.

Saat ini rumah tempat tinggal saudara Sri Haryanto sudah dibangun permanen dengan ukuran 4 x 6 meter. Bahan bangunan disediakan oleh Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan.

“Mudah-mudah rumah ini dapat selesai secepatnya agar saudara Sri Haryanto dan anaknya bisa tinggal di rumah baru tersebut,” doa Riky. (***/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...