Ganjar – Mahfud Siap Berlaga di Pilpres 2024

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengumumkan pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Mistsri itu terungkap, ia adalah Mahfud MD.

Pengumuman itu disampaikan Megawati secara langsung di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Dilihat suarasiber.com melalui streaming di YouTube PDI Perjuangan, usai pengumuman Mega mengatakan, “Atas berkat Allah, semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden.”

Doa ini bahkan disampampaikan Megawati hingga dua kali.

Hadir di acara ini Ketum Parpol pendukung Ganjar yakni Mardiono (Plt Ketum PPP), Hary Tanoesoedibjo (Perindo), Oesman Sapta Odang (Hanura).

Sementara dari TPN hadir Arsjad Rasjid, Andika Perkasa, Gatot Eddy Promono, hingga Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

Pengumuman ini tidak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Saat menyebutkan nama Mahfud sebagai pendamping Ganjar, pengumuman sejenak dihentikan karena menunggu Ganjar dan Mahfud keluar dari sebuah ruangan lalu duduk berdampingan di kursi depan.

Mahfud didamping seluruh keluarganya. Saat diperkenalkan oleh Megawati, Menkopolhukam ini diminta berdiri bersama istri anak dan keluarganya.

Instagram @mohmahfudmd pun langsung didatangi warganet untuk mengucapkan selamat, meski ada juga yang menanyakan mengapa akhirnya maju jadi Cawapres Ganjar.

“Alhamdulillah, selamat pak. Semoga amanah menjadi calon cawapres,” tulis warganet. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...