free page hit counter

Ramai Kode Rambut Putih, Ganjar Upload Foto Rambut Hitam, IG-nya Diserbu Komentar

Loading...

Suarasiber.com – Ucapan Presiden Jokowi di GBK kala bertemu relawannya soal rambut putih membuat ramai jagat Indonesia. Namun Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang diyakini sebagai objek kode tadi justru muncul sebaliknya.

Jika selama ini Ganjar memang memiliki rambut putih mekar, tiba-tiba saja ia pamer foto dengan rambut yang masih hitam di Instagramnya, Ahad (27/11/2022). Karuan saja, netizen pun nimbrung di kolom komentar.

Ganjar sendiri memberikan keterangan foto cukur. Kamu punya tips merawat wajah & rambut? Komentar pertama justru dari istri Ganjar, Atikoh yang menyematkan kalimat lebih suka rambut suaminya putih. Komentar Atikoh pun mendapatkan 164 balasan.

Ada netizen yang mengingatkan agar Ganjar tetap tampil dengan rambut putihnya. Si netizen lantas mengaitkannya dengan pernyataan Presiden Jokowi di GBK.

“Saya yakin foto ini beberapa tahun yang lalu, waktu rambut masih hitam dan belum ada kerutan, karena belum mikirin rakyat. Sekarang pusing pikirin rakyatnya yang susah diatur,” canda netizen lainnya.

Melansir kompas.com, Senin (28/11/2022) Ganjar memberikan penjelasan ketika ditanya soal rambut hutamnya. Ganjar mengaku foto tersebut merupakan foto tahun lalu. Sementara hari ini, ia tetap berambut putih.

Ditemui di depan kantornya di Semarang, Ganjar menjawab singkat.

“Kalau kamu mau potong tak tunjukin salonnya,” katanya. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...