Cegat Truk Melintas, Remaja Bekasi Tewas Tertabrak dan Terlindas

Loading...

BEKASI (suarasiber.com) – Sebuah video viral di media sosial sekelompok pemuda menyeberangi jalan dan mencegat truk yang hendak melintas di Jalan Raya Pejuang, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Namun, nahas salah seorang remaja dari kelompok tersebut yang menghadang dari jarak dekat tewas setelah tertabrak dan terlindas truk yang tidak sempat mengerem mendadak.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/10/2023).

“Menurut keterangan saksi, diduga saat Mr X sedang berjalan dari barat menyeberang ke timur hendak menumpang (BM) dengan kendaraan yang sedang melintas,” ungkap Suwandi saat dikonfirmasi, Senin (23/10/2023), mengutip pmjnews.com.

Lebih lanjut Suwandi menjelaskan, korban sempat terbentur badan truk hingga terjatuh dan terlindas. Dia menyebut korban meninggal akibat mengalami luka berat di kepala.

“Terjadi benturan yang mengakibatkan Mr X terjatuh. Lalu bagian kepala Mr X terlindas oleh kendaraan tidak dikenal, mengakibatkan luka di kepala hingga wajahnya tak dapat dikenali dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” tuturnya. (***)

Loading...