UNDANGAN! Hadiri Tablig Akbar Maulid Nabi Bersama Syamsuddin Nur Makka di Gedung Daerah, Sabtu 30 September

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan menggelar Tablig Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan sempena Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepri. Acara ini akan diadakan pada Sabtu, 30 September 2023, di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Tabligh Akbar ini bertambah istimewa dengan kehadiran ustaz kondang Syamsuddin Nur Makka yang akan memberikan ceramah bertema “Rasulullah Sebagai Suri Tauladan Bagi Manusia.”

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Hasan, S.Sos., mengatakan bahwa Tablig Akbar telah menjadi tradisi tahunan Pemerintah Provinsi Kepri dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Kepri. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk masyarakat Kepri bersatu dalam doa, serta menerima keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT.

“Dengan waktu yang bertepatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Tabligh Akbar ini memiliki makna yang lebih mendalam. Tentu kita mengundang atau mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memeriahkan dan mensukseskan acara ini,” kata Hasan, Jumat (29/9).

Hasan mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya untuk hadir secara langsung dalam Tabligh Akbar ini. Bagi mereka yang berada di luar Tanjungpinang, acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Diskominfo Kepri, sehingga semua orang dapat turut merasakan makna kebersamaan dalam momen yang berharga ini.

“Mari kita bersama-sama meresapi dan merenungkan ajaran Rasulullah SAW dalam Tabligh Akbar ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berdoa bersama demi keberkahan dan kemajuan Provinsi Kepulauan Riau,” terang Hasan.(Jlu)

Editor Yusfreyendi

Loading...