Ingat! 4 Hari Lagi Lomba Burung Berhadiah Utama Motor

Loading...

Suarasiber.com – Bagi penggemar burung dan menantikan event di Tanjungpinang, inilah saatnya Anda menyiapkan jagoan-jagoan yang akan diperlombakan.

Gurindam Bird Club (BC) saat ini tengah menyiapkan segala hal terkait lomba burung yang akan dilaksanakan pada Minggu (5/12/2021). Lomba yang akan membuka kelas seratus dan seratus lima puluh ribu rupiah ini diadakan di Lapangan All Stars, Komplek Bintan Center, Tanjungpinang.

Hingga hari ini, Rabu (1/12/2021), sponsor masih mengirimkan hadiah untuk doorprize selama lomba berlangsung. Paling banyak ialah sangkar berbagai ukuran dan warna serta bentuk.

Koordinator Lapangan Gurindam BC, Arief mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung lomba burung bertajuk Anniversary Gurindam BC feat Memey ini.

Oh, iya, siapakah Memey? Memey adalah burung yang selama ini kerap mendapatkan juara di berbagai lomba burung. Kehadirannya akan menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung dan peserta.

Senada dengan Arief, Agung juga antusias dengan lomba burung yang diprakarsai klub di mana ia ikut bergabung.

“Insya Allah semarak, apalagi hadiahnya termasuk istimewa ini. Hadiah utamanya sepeda motor, ada sepeda lipat dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Gurindam BC, H Jamad menuturkan jika Anniversary Gurindam BC feat Memey ini lebih menitikberatkan pada hiburan.

Apalagi selama ini nyaris tak ada lomba burung diselenggarakan karena pandemi Covid-19. Meski demikian, ia mengimbau agar semua pihak yang terlibat kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan.

Lomba burung ini didukung Bintan Wrapping Sticker Variasi dan suarasiber.com sebagai media officialnya. Direktur Utama PT Sigma Intermedia Pers yang menaungi kedua bidang usaha di atas, Sigit Rachmat mengatakan, pihaknya selalu menyambut gembira ajakan kerja sama.

“Kegiatan yang positif, berguna untuk masyarakat akan selalu kami dukung. Sebagai perusahaan media, bentuk pertisipasi kami ialah publikasi sebelum dan saat Hari H,” tutur mantan Kepala Perwakilan Batam Pos di Tanjungpinang ini.

Berikut ini adalah para sponsor Anniversary Gurindam BC feat Memey: Youtuber Sukses Bersama-sama, Ansyari Idris; Saung murai D’Prima Bird Farm; SLS BF; Toko Burung Mas Koi; Toko Burung Arwana Aliong; Toko Burung Edison.

Juga ada Toko Burung Abu; Toko Burung Ucok Bakar Batu; dan anggota DPRD Kepri Tedy Jun Askara yang selama ini getol menyelenggarakan kegiatan serupa.

Anda ingin menjadi sponsor? Silakan hubungi panitia lomba burung ini. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...