Klarifikasi National Director Soal Heboh Finalis Miss Universe Indonesia Diduga Foto Telanjang

Loading...

Suarasiber.com – Awalnya adalah National Director Miss Universe Indonesia Bali, Sally Giovany, yang mengatakan dugaan pelecehan seksual saat proses pemilihan Miss Universe Indonesia 2023.

Melalui Instagramnya, Sally menyebut jika itu benar maka telah menyalahi aturan dan melanggar hukum.

Ia mengkhawatirkan foto tanpa busana para finalis Miss Universe Indonesia akan disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Perihal foto telanjang ini lantas heboh dan viral. National Director Miss Universe Indonesia, Poppy Capella, yang mendengarnya segera bertindak. Ia pun memberikan klarifikasinya.

Melalui Instagram Storiesnya, Poppy mengatakan jika setiap komentar, setiap umpan balik yang dibalut pujian maupun kritik, sangat vital dalam memahat narasi Miss Universe Indonesia.

Poppy juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan perhatian khusus dan kritik terhadap Miss Universe Indonesia.

Ia mengatakan komentar netizen bukan sekadar kata-kata, melainkan berperan sebagai kekuatan yang kuat serta mendorong tekad dan semangat pihaknya untuk mendorong organisasi Miss Universe Indonesia ke tingkat yang lebih baru.

Ajang ini sendiri membuat salah satu fotografer bernama Rio Motret telah mundur dari kerja samanya dengan Miss Universe Indonesia usai terungkapnya kejadian ini. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...