Wakil Bupati Sleman Touring ke Sejumlah Kawasan Wisata di Kota Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Bupati Kabupaten Sleman, Danang Maharsa melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota Tanjungpinang, Rabu (14/6/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Kedatangan Danang Maharsa beserta rombongan yang melakukan kunker sekaligus touring di sejumlah tempat wisata Tanjungpinang itu, disambut oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H Endang Abdullah,S.Kp.,M.Si, dan Sekretaris Daerah Zulhidayat serta Kepala Disperdagin Kota Tanjungpinang, Riany.

Endang berharap kedatangan jajaran Pemkab Sleman ini bisa saling memberikan masukan dan dampak positif demi perkembangan daerah masing-masing.

Menurutnya, dengan banyaknya pengunjung yang datang ke Tanjungpinang tentunya akan berdampak bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Alhamdulillah dengan adanya kunjungan dan touring ini nanti tentu akan menambah PAD,” cetusnya.

Meski hari itu hujan, namun rombongan Bupati Sleman tetap bersemangat. Touring kali ini ia dan teman-temannya menggunakan sepeda motor untuk meninjau wisata-wisata yang ada di Tanjungpinang.

“Maaf kehadiran kami kurang sopan karena memakai baju kaos. Karena seragam ini kami gunakan untuk sekaligus melakukan touring ke wisata yang ada,” ucapnya.

Danang berharap studi banding ini bermanfaat untuk pengembangan wisata. “Memang PAD kami lebih banyak, tapi disetiap daerah ada kelebihan, nah kelebihan di Tanjungpinang ini juga bisa kami pelajari,” sebutnya.

Menggunakan sepeda motor dan kostum touring, rombongan kemudian mengunjungi Vihara Ksitigarbha Bodhisatvva Jalan Asia Afrika, Batu IX, Gedung Promosi Tengku Mandak, Pulau Penyengat dan destinasi wisata lainnya. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...