Ibu Anik Sujud Syukur Dibantu Mesin Jahit oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Memiliki ketrampilan namun tanpa dukungan peralatan bisa membuat peluang ekonomi seseorang terhambat. Ini yang dialami Ibu Anik, warga Tanjungpinang yang rumahnya terdampak banjir.

Warga Jalan Wiratno ini dikunjungi Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, belum lama ini. Endang berbicara dengan sejumlah warga sambil memberikan motivasi.

Saat bertemu Endang, Anik menceritakan jika dirinya sangat membutuhkan mesin jahit agar bisa mendapatkan uang untuk kebutuhan keluarga.

Permintaan Anik direspon Endang dengan memberikan mesin jahit manual kepada warganya.

“Bantuan yang diberikan ini agar Ibu Anik dapat membatu perekonomian keluarga lewat usaha dan bisa memenuhi kebutuhan keluarganya,” tutur Ketua Organisasi Surya Berkah Madani, Boceng.

Wawako Endang sendiri berharap semoga mesin jahit yang diberikan bisa dipergunakan Anik memulai menerima jahitan sehingga bermanfaat bagi keluarganya.

Sementara Anik melakukan sujud syukur saat menerima bantuan mesin jahit. Ia sangat terharu bercampur bahagia. “Akan saya gunakan buat usaha demi kebutuhan keluarga,” ungkapnya. (syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...