Promo Cooler City Tanjungpinang, Beli Minuman Apa Saja Dapat Ice Cream GRATIS!

Loading...

Suarasiber.com – Minuman kekinian terus berkembang di Tanjungpinang. Kalian yang ingin merasakan minuman segar serta ice cream dengan rasa menggoda jiwa, ada satu tempat yang bisa memenuhi hasrat tersebut.

Namanya Cooler City yang beralamat di Jalan Ir Sutami Nomor 4 dan 5 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Di sini pengunjung bisa mencoba keunikan ice cream dan tea yang dibuat khusus untuk memanjakan lidah masyarakat.

Beragam minuman kekinian bisa dipesan di Cooler Tanjungpinang. Kabar gembiranya, tempat ini memberikan promo yang pasti akan sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja.

Foto – suarasiber/syaiful

“Kami melaunching promo membeli minuman apa saja mendapatkan satu es krim,” ungkap Manajer Coolr City Tanjungpinang, Jessica.

Promo ini hanya berlaku selama tiga hari, yakni 13 – 15 Juni 2023.

Jessica lalu mengatakan, fasilitas ruangan menjadi perhatian manajemen untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Apalagi jika datang bersama teman atau orang-orang tersayang, pasti memilih tempat yang mendukung.

“Kami menyediakan minuman yang nikmat dan tempat yang nyaman untuk dinikmati bersama sahabat, kerabat, teman dan juga keluarga,” ungkap Jessica lebih lanjut.

Cooler City menghadirkan banyak varian. Semuanya dibuat menggunakan bahan berkualitas dan yang terpenting aman untuk dokonsumsi. Kombinasinya menarik, seperti tea matcha, boba dan berbagai topping kreatif.

Foto – suarasiber/syaiful

Minuman yang diperkirakan akan menjadi unggulan di sini yakni mango boba ice cream dan untuk minuman lainnya tersedia ice cream con, lemon greentea, coffee jelly milk tea, classic coffee, caramel boba sundae, mango fruit tea, milk tea series and more.

Soal harga bagaimana? Tenang, bisa dinikmati hanya dengan harga Rp8 robu hingga Rp22 ribu.

Cooler City hadir sebagai pengembangan usaha yang sebelumnya dirintis Jessica.

Oh, ya, kalian bisa datang ke Cooler City hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Sementara Sabtu dan Minggu tutupnya lebih lama satu jam yakni jam sebelas malam. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...