Pesan Bupati Bintan Roby Kurniawan ke P3K Nakes: Tepat Administrasi, Waktu dan Mutu!

Loading...

Suarasiber.com – Sebanyak 70 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan formasi tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan menerima SK dan Perjanjian Kerja, Rabu (21/6/2023) di Aula Bandar Seri Bentan.

Penyerahan SK dan perjanjian kerja tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Nomor 311/6/2023 tanggal 6 Juni 2023 tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022 di lingkungan kerja Kabupaten Bintan.

Dalam acara tersebut Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah diangkat menjadi PPPK agar menjalankan tugas dan fungsinya secara professional, bertanggung jawab serta berdedikasi tinggi. Hal itu bertujuan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang maksimal.

“Jadilah seorang ASN yang BerAKHLAK supaya mampu mewujudkan birokrasi yang sehat dan pemerintahan yang baik dengan tetap memegang prinsip tepat waktu, tepat administrasi, dan tepat mutu,” pinta Bupati Roby.

Ia juga meminta mereka menjaga nama baik pribadi maupun instansi dengan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan perundang-undangan.

“Pelayanan kesehatan merupakan salah satu pelayanan dasar yang harus diterima masyarakat. SK yang diberikan menjadi amanah baru bahwa kinerja harus lebih maksimal,” kata Roby.

Roby juga meminta peningkatan kompetensi yang diikuti dengan kecepatan dan ketepatan sebagai upaya terhadap peningkatan kualitas pelayanan khususnya bidang kesehatan guna melayani dengan hati.

“Itu penting, tanamkan dalam diri bahwa tugas ini adalah kewajiban sehingga mampu melayani dengan hati,” tambah Roby. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...