free page hit counter

Osit, Calon pendamping Roby Usulan Demokrat, Ultah dan Rangkulan SBY

Loading...

Suarasiber.com – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan sudah diusulkan ke Kemendagri melalui Gubernur Kepri untuk dilantik sebagai bupati definitif.

Roby akan memimpin Bintan di sisa masa jabatan 2021 – 2024. Pengusulan ini dilakukan lewat rapat paripurna, Rabu (10/8/2022).

Berikutnya, DPRD Bintan akan membentuk Panitia Pemilihan (Panmil) guna pemilihan Wakil Bupati Bintan.

Disampaikan Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo, pengusung Apri – Roby pada Pemilu 2020 lalu ialah Demokrat, Golkar, PKS, Hanura dan PAN. Kelimnya memiliki hak mengusulkan masing-masing wakil calon bupati.

Demokrat sendiri menyiapkan Ahdi Muqsith alias Osit dan Zulkifli. Agus mengakui jika Osit adalah orang kuat yang dikirim dari DPP Demokrat.

Suarasiber.com mencoba menelusuri jejak digital Osit melalui Instagram @osit.salim, Kamis (11/8/2022).

Jelas terlihat ia adalah tipe orang yang suke berpetualang. Banyak foto pelesirannya ke dalam dan luar negeri diunggah.

Dari lokasi yang disematkan di Instagram, setidaknya Osit pernah ke Morotai, Treasure Bay Bintan, mendaki Gunung Lawu, Pacitan.

Sementara kegiatannya bepergian ke luar negeri diantaranya ke Brussel Belgia dan Dussekdorf Jerman serta masih banyak lagi.

Namun ada beberapa foto yang menarik, yaitu foto unggahan 9 September 2021. Yaitu saat berhadapan langsung dengan Susilo Bambang Yudhoyono, hanya dibatasi meja.

“Selamat ulang tahun yang ke-72 Bapak Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono,” tulisnya di Instagram.

Foto lain yang juga menampilkan SBY ialah unggahan pada 9 September 2022.

Di hari ultah SBY ini, Osit berfoto bareng ABY dan Ani Yudhoyono. Osit menuliskan ucapan dalam bahasa Jawa halus: Sugeng tanggep warso Pak SBY, mugi-mugi tinansah pinaringan barokah saking gusti Allah SWT.

Sementara unggahan 17 Desember 2018, Osit mengunggah dua foto di mana pundaknya dirangkul oleh SBY.

Lelaki ini memiliki prinsip hidup simpel, seperti dituliskannya di bio Instagram, yakni La Vita e Bella.

Itu adalah ungkapan bahasa Italia, kalau diterjemahkan kurang lebih “Hidup itu Indah”. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...