Tiba-tiba Bupati Bintan Roby Kurniawan Muncul di Pasar Baru, Tanjunguban

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan, Roby Kurniawan tiba-tiba muncul di Pasar Baru, Tanjunguban, Bintan Utyara, Sabtu (25/3/2023).

Ia didampingi sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Bintan. Kedatangannya untuk memastikan bahan pokok kebutuhan di pasar aman menjelang lebaran Idul Fitri.

Dalam sidak tersebut, Bupati Bintan menyampaikan saat ini barang-barang bahan pokok di Pasar Baru Tanjunguban masih aman dan harga cenderung stabil.

Meskipun komoditi bahan pokok beberapa naik, namun banyak bahan pokok lainnya seperti cabai dan sayur ikut mengalami penurunan harga.

“Hari ini kita mengecek dan melihat barang-barang bahan pokok di Pasar Baru Tanjung Uban, Alhamdulillah saat ini masih aman dan harga cenderung stabil,” ujar Roby.

Selain memantau beberapa harga bahan pokok, Roby menyempatkan waktunya berdialog dengan pedagang. Bahkan Roby membeli beberapa jenis bahan pokok.

Selepas dari Pasar Baru, rombongan juga mengecek ketersediaan gas 3 kilogram di Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) Tanjunguban. Di sini ia menjelaskan stok elpiji 3 kilogram aman selama Ramadan hingga Idul Fitri. (***)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...