free page hit counter

Pesan Pertama Bupati Roby ke ASN: Hentikan Kompetisi, Saatnya Kolaborasi

Loading...

Suarasiber.com – Senin (3/10/2022) Roby Kurniawan menanggalkan status Plt Bupati Bintan. Hari itu ia dilantik sebagai Bupati Bintan definitif sisa masa jabatan 2021 – 2024.

Usai pelantikan di Gedung Daerah oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Roby menyampaikan sambutan pertamanya sebagai Bupati Bintan kepada ASN Pemkab Bintan

“Kita hentikan kompetisi dalam bentuk apapun, minimalisir semuanya. Sekarang saatnya kita maksimalkan kolaborasi,” pesan Roby Kurniawan.

Ia menginginkan seluruh ASN meminimalisir kompetisi, dan memaksimalkan kolaborasi di lingkungan kerja. Agar seluruh perangkat daerah bisa bekerja dengan rasa kebersamaan, dan mewujudkan visi misi yang ada, tanpa mengedepankan ego individual.

Sebab, Pemerintah Kabupaten Bintan terus menggesa berbagai program pembangunan yang telah direncanakan.

Masyarakat, kata dia, harus bisa melihat kekompakan seluruh OPD menjalankan tugas dan fungsinya. Dengan kebersamaan setiap hambatan akan lebih mudah diatasi.

Roby mengibaratkan Bintan sebagai rumah, setiap bagian memiki peranan. Ia meminta semua bagian harus kuat, serasi barulah Bintan yang madani dan sejahtera bisa diwujudkan.

Untuk mendukung programnya, selama ini Roby sering mengadakan rapat dengan seluruh OPD. Di sini ia bisa melihat jika ada kendala yang harus diselesaikan bersama. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...