Nikmati Promo Laundry Gratis di Max Laundry, Begini Syaratnya

Loading...

Suarasiber.com – Mau menikmati promo pakaian dicuci dan diseterika tanpa harus membayar? Promo itulah yang tengah dilakukan oleh Max Laundry Ekspress Tanjungpinang, Kepri.

Nama promonya memang Laundry Gratis, sebuah layanan spesial yang hanya bisa dinikmati oleh mereka yang tergabung dalam keanggotaan (membership) Max Laundry.

Hal ini dijelaskan pemilik Max Laundry, Jennifer kepada suarasiber.com, Kamis (15/6/2023).

Skemanya digambarkan sebagai berikut, paket Rp200 ribu member mendapatkan gratis 3 kilogram.

Pemilik Max Laundry, Jennifer dan brosur layanan dan produk yang bisa didapatkan di tempatnya. Foto – suarasiber/syaiful

“Dapatkan juga bonus Rp100 ribu untuk semua produk atau layanan yang tercantum di brosur dengan masa berlaku dua bulan,” tuturnya.

Jika mengambil paket top up Rp500 ribu, maka gratis cucinya bisa sampai 5 kilogram plus bonus Rp500 ribu untuk semua layanan atau produk di brosur. Sementara jika mengambil top up Rp3 juta akan mendapatkan gratis cuci hingga 30 kilogram.

“Top up Rp3 juta bonusnya bisa dinikmati seumur hidup,” imbuh Jennifer.

Selain promosi di atas, Max Laundry juga memberikan promosi lain berupa Paket Hemat dan Paket Kiloan dengan harga yang cukup terjangkau.

Di sinilah Max Laundry yang melayani kebutuhan laundry Anda. Foto – suarasiber/syaiful

Max Laundry didukung mesin cuci dan pengering yang canggih dengan penanganan tenaga ahli yang sudah berpengalaman.

Keunggulan Max Laundry ialah prosesnya satu hari siap. “Antar hari ini besok sudah selesai,” ungkapnya.

Max Laundry menerima jasa cuci baju sehari-hari, cuci kering lipat, cucian komplit, setrika ekspress 1 hari selesai, bahkan menerima laundry satuan, boneka, perlengkapan ibadah dan handuk.

Max Laundry memanjakan pelanggannya dengan antar jemput dari pasar kota sampai dengan Batu 5 secara gratis. Untuk informasi lebih lengkap hubungi 0895 0738 2111. (syaiful)

Editor YUsfreyendi

Loading...