free page hit counter

Kue Balok dan Gosuke Di’s Balok, Lumer di Mulut Bahagia Sampai ke Hati

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Demam kue balok melanda Bintan dan Tanjungpinang. Sekarang dengan mudah pemburu kuliner menemukan booth kue balok di tepi-tepi jalan. Salah satunya adalah Di’s Balok yang ada di Pujasera Kampung Baru, seberang gerbang Matador, Tanjungpinang.

Antre membeli kue balok dan gosuke
Rela antre menunggu pesanan Kue Balok dan Gosuke di booth Di’s Balok, Pujasera Kampung Baru, seberang gerbang Matador, Tanjungpinang. f-nurali/suarasiber

Di’s Balok lahir dari kesamaan hobi Dian dan Mita. Keduanya sama-sama doyan masak, doyan mencicipi kuliner baru dan mencobanya. Dari tangan keduanya Di’s Balok menjadi tempat jajan yang ramai dikunjungi warga.

Ada dua menu di Di’s Balok, yakni Kue Balok dan Gosuke. Rasanya tak perlu dijelaskan definisi kue balok karena sudah begitu populer di kota ini. Tentu saja kue balok buatan Dian dan Mita ini memiliki cita rasa yang aduhai sehingga tak jarang harus antre pada jam sibuk.

“Lembut, lumernya di mulut. Enak, enak….,” aku Maya, pembeli Kue Balok saat ditanya testimoninya oleh suarasiber.com yang malam itu juga menunggu pesanan Gosuke.

Sementara Gosuke adalah goreng susu keju, wah dikira makanan dari Jepang. Sama seperti Kue Baloknya, Gosuke ala Di’s Balok juga mendapatkan tempat tersendiri bagi pencinta kuliner Tanjungpinang.

Baca Juga:

79 Desa di Kepri Belum Teraliri Listrik PLN

Jual Keripik Secara Online, Baru 6 Bulan Omzetnya Rp7 Miliar

Masih Ada Lho Warga Pulau Terluar Kepri yang Terindikasi Pakai Mata Uang Asing

Eks Pejabat di Kepri yang Keenakan Pakai Mobdin Bakal Berhadapan dengan Kejati

“Susu dicampur keju lalu dilapis tepung. Di luar crispy tapi dalamnya lembut,” ujar Dian menjelaskan, dibenarkan oleh temannya, Mita.

Buka mulai jam lima sore sampai sebelas malam, sebaiknya Anda datang lebih cepat kalau tak ingin kehabisan. Namun yang tak ingin ribet bisa mangunduh aplikasi gimi untuk melakukan pesanan online. Saat ini tengah dalam proses pengajuan ke GoFood.

Hebohnya Kue Balok dan Gosuke Di’s Balok bisa diintip di Instagram.com/diss_balokmeleleh. Atau bisa juga menghubungi pemiliknya via WhatsApp di 081364412338.

Awas ketagihan ya… (man)

Bagikan berita
  • 131
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •