Karumkital Dr Midiyato Suratani Pimpin Sertijab Wakabin, Kadep KIA dan Kadep Farmasi

Loading...

Suarasiber.com – Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) Dr Midiyato Suratani Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B., memimpin acara serah terima sejumlah pejabat.

Sertijab kali ini dilakukan pada Wakil Kepala Binaan (Wakabin), Kepala Departemen Kesehatan Ibu dan Anak (Kadep KIA) dan Kadep Farmasi. Acara berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pulau Serasan Rumkital Dr. Midiyato Suratani, Jalan Ciptadi nomor 1 Tanjungpinang, baru-baru ini.

Pergantian ini berdasarkan Surat Telegram Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal). Adapun pejabat yang mengikuti sertijab ialah:

Wakabin Rumkital Dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, diserahterimakan dari Kolonel Laut (K) dr. Redemptus Yudadi, Sp.B., Sp.B-KBD., kepada Kolonel Laut (K) dr. Arif Supono, Sp.B., Onk.

Kadep KIA Rumkital Dr. Midiyato Suratani diserahterimakan dari Kolonel Laut (K) dr. I. D. Made Widi Hersana, Sp.PD., Khom., kepada Letkol Laut (K) dr. Heru Nurdianto, Sp. U.

Kadep Farmasi Rumkital Dr. Midiyato Suratani diserahterimakan dari Kolonel Laut (K) Drs. Lestiono, Apt., Sp.Frs., kepada Letkol Laut (K) Nanang Yeri K., S.Si, Apt., M.Si.

Foto – humas rsal tanjungpinang

Menurut Edwin, serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi, dalam rangka mendinamisasikan organisasi di jajaran TNI Angkatan Laut.

“Hal ini tentunya dimaksudkan agar senantiasa responsif, antisipatif serta adaptif terhadap setiap perkembangan lingkungan yang strategis di wilayah kerja Rumkital Dr. Midiyato Suratani,” jelasnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang menempati lingkungan kerja baru atas pengabdian dan kinerjanya selama ini.

“Terima kasih atas dukungan dan kinerja yang diberikan selama di Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang sehingga kegiatan rumah sakit dapat berjalan dengan baik, hal tersebut tidak dapat terwujud tanpa sumbangsih dan dedikasi yang tanpa kenal lelah,” tuturnya.

Sementara kepada pejabat baru, Edwin mengucapkan selamat datang dan berharap dapat menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut untuk mengemban tugasnya masing-masing.

Ia pun mengharapkan agar pengalaman dan berbagai penugasan sebelumnya agar dapat dijadikan sebagai bekal untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik di Tanjungpinang. (***/syaiful)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...