free page hit counter

Brankas Super Berat Digondol ART, Dara Arafah Nangis Sesenggukan

Loading...

Suarasiber.com – Lagi, publik figur menjadi korban asisten rumah tangga (ART)-nya sendiri. Kali ini yang menelan pil pahit adalah Dara Arafah.

Suara tangis sesenggukan terdengar dari mulut Dara saat mengunggah Instagram Story mengabarkan musibah yang menimpanya.

Ia memperlihatkan bagaimana suasana kamarnya. Dari kamar itulah ART-nya bernama Mursidah menggotong brankasnya sendiri dan membawanya kabur.

“Ya Allah brankas aku dibawa kabur sama ART aku lemes banget,” tulis dara.

Gadis ini juga tak habis pikir, bagaimana ART-nya mampu menggotong brankasnya sendiri. Padahal benda itu cukup berat.

Dikatakannya, setelah mendapati rekaman CCTv komplek perumahan tempatnya tinggal, terlihat Mursidah sendirian menggotong brankasnya keluar rumah.

Padahal, imbuh Dara, asistennya yang lelaki saja tak kuat mengangkatnya sendiri.

Dalam tulisannya di medsos, Dara juga memention akun Polda Metro Jaya sembari mengharapkan pelaku bisa ditemukan agar tak ada lagi korban lain.

Dara pun menduga ART-nya sudah merencanakan aksinya. Karena ia mendapati CCRv di rumahnya dimatikan terlebih dahulu. Demikian juga dengan CCTv garasi.

“CCTV kamar dimatiin sama dia ya Allah semoga pelaku bisa ketemu @poldametrojaya,” tulisnya memperlihatkan rekaman CCTV di kamarnya mati.

Di Instagramnya, Dara juga mengunggah video saat Mursidah membawa brankasnya keluar rumah, lalu menutup pintu rumah dan meletakkan barang tadi depan pagar. Ia tampak bolak balik ke jalan dan depan rumah.

Pada video kedua tampak sebuah mobil datang dan membawa brankas tadi. Sementara di slide ketiga, Dara mengunggah potongan KPT milik ART-nya.

Dirtuliskan oleh Dara, saat kejadian pada 4 September dirinya sedang tak ada di rumah. Memang, ART-nya sempat pamit ke ibunya, bahkan minta ongkos pulang kampung dengan alasan ibunya di kampung meninggal dunia. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...