Bareskrim Buru Pembuat Akun Bodong Fadli Zon

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kabareskrim Komjen H Arief Sulistyanto MSi, memerintahkan Tim Siber Bareskrim untuk menyelidiki, dan menginvestigasi pembuat akun Twitter palsu alias bodong, yang mencatut nama Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Akun yang menggunakan foto Fadli Zon itu dipastikan bodong, sebab di belakangnya ada underscore (@fadlizon_). Berbeda jelas dengan akun Fadli Zon yang asli.

Tak cuma bodong, dan mencatut nama tokoh nasional, akun itu juga menyebar hoax (berita palsu) yang isinya dapat merusak solidnya Polri. Dan, merugikan pihak terkait.

[irp posts=”12421″ name=”Suami Pergoki Istrinya Mesum dengan Lelaki Lain di Rumahnya”]

[irp posts=”12416″ name=”Mau Lihat Pertarungan Ala Peresean dari NTB? Hari ini di Tepi Laut”]

[irp posts=”12412″ name=”Siapa Saja Bisa Menjadi Pahlawan di Zaman Now”]

Menjawab suarasiber.com, Sabtu (10/11/2018) malam, Arief, mengatakan sudah memerintahkan jajarannya untuk mengusut tuntas hoax dari akun palsu itu.

“Itu hoax yang dapat merusak soliditas Polri,” kata Arief.

Akun palsu tersebut kini sudah tidak aktif. Dan ini isi akun bodong Fadli Zon, yang dapat merusak solidnya Polri; Jika Pak Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia, kita akan pilih Komisaris Jenderal Arief Sulistyanto sebagai Kapolri. Jujur, religius, sederhana. Kita butuh polisi yang berpihak kepada rakyat. Bukan kepada kekuasaan. (mat)

Loading...