free page hit counter

Hotman Paris Siap Bantu Pegawai Alfamart yang Dipaksa Minta Maaf

Loading...

Suarasiber.com – Pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris dibawa-bawa dalam kasus pegawai Alfamart vs wanita pengutil cokelat.

Bukan terlibat dalam persoalan itu, melainkan Hotman mendapatkan begitu banyak DM dari netizen yang memintanya turun tangan.

Melalui medsosnya, pengacara nyentrik ini meyatakan siap membantu pegawai Alfamart yang diancam dengan UU ITE karena memviralkan momen seorang wanita sosialita ngutil cokelat.

Hotman pun menambahkan dirinya siap membantu pegawai tersebut gratis. Ia pun mengharapkan pegawai yang dipaksa minta maaf oleh wanita yang direkam menghubunginya.

“Halo pegawai alfamart kamu hubungi saya, jangan takut saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai alfamart secara gratis oke hubungi saya DM saya segera, jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, lawan. Salah hotman Paris dari Bali yang masih ngantuk-ngantuknya oke alfamart lawan,” kata Horman dalam medsosnya.

Kemunculan Hotman tak luput dari kekagetan netizen usai pegawai Alfamart mendapati seorang wanita mengendarai Mercy mengambil 3 cokelat diam-diam. Video ini viral.

Namun kemudian muncul video wanita yang mengutil cokelat di Alfamart membawa pengacaranya dan meminta pegawai Alfamart meminta maaf.

Netizen pun geram, mereka ramai-ramai memention atau DM Hotman Paris yang sedang berada di Bali. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...