free page hit counter

Alhamdulillah, Nikmati Listrik 24 Jam Wajah Warga Kampung Tenggel Cerah

Loading...

Suarasiber.com – Wajah warga Kampung Tenggel, Kabupaten Bintan terlihat cerah. Listrik yang mereka dambakan menyala 24 jam kini bukan sekadar mimpi.

Mereka tidak sendiri. Kebahagiaan juga dirasakan warga Malin Besar, Malin Kecil dan Desa Air Glubi di Kecamatan Bintan Pesisir.

Listrik yang menyala 24 jam untuk warga kampung-kampung tersebut diresmikan pengoperasiannya oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Senin (8/8/2022).

Gubernur didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar; Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, pejabat PLN Tanjungpinang serta warga masyarakat setempat.

“Ini merupakan program Kepri Terang. Pemprov Kepri berkomitmen untuk menghadirkan listrik 24 jam agar masyarakat bisa lebih tenang beraktivitas,” ujar Gubernur Ansar.

Ia berpesan agar masyarakat memanfaatkan listrik sebaik mungkin. Salah satunya dengan memperhatikan kebutuhan belajar anak-anak.

Sementara itu, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berterima kasih atas listrik bagi warganya.

Wajar jika wajah masyarakat cerah karena listrik merupakan kebutuhan penting dalam kehidupan masyarakat.

“kita sepatutnya wajib bersyukur atas program Kepri Terang yang kita terima hari ini. Tidak mudah bagi Pemerintah Provinsi Kepri dan jajaran PLN Tanjungpinang untuk menghadirkan penerangan sampai ke pelosok,” imbuh Roby.

Roby pun ikut bungah, listrik yang biasanya hanya bisa dinikmati warganya sore hari kini bisa dipakai 24 jam penuh. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...