Netizen: Sebegitunya Rico Valentino Bela Chandrika Chika, Ternyata…

Loading...

Suarasiber.com – Ada satu nama yang disebut terlibat dalam persoalan yang kini dialami Putra Siregar dan Rico Valentino.

Keduanya dilaporkan setelah Rico adu jotos dengan Nuralamsyah. Tak sedikit warganet bertanya-tanya, kok sampai sebegitunya Rico membela sosok C yang belakangan diketahui sebagai Chandrarika Chika.

Belum rampung kasus ini, muncul video yang saat ini hangat di akun medsos gosip. Video tentang sebuah momen antara Rico dan Chika.

Keduanya tampak berada di ruang yang sama, meski banyak juga orang lain, lalu tangan Rico mengelus bagian belakang leher Chika sambil berlalu.

Maka, warganet pun mengambil dugaan antara Rico dan Chika memiliki kedekatan khusus.

Soal terseretnya Putra Siregar, beberapa orang menilai hanya menjadi imbas. Padahal ada yang mengatakan Putra Siregar hanya melerai pertikaian antara Rico dan Nuralamsyah.

Polisi juga berencana memanggil Chika.

“”Untuk Chika itu nanti akan ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP,” kata AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022), seperti dilansir dari detik.com. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...