Putra Siregar Bersama Seorang Artis Ditangkap Polisi

Loading...

Suarasiber.com – Bos PS Store, Putra Siregar ditangkap polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022).

Bersama Putra Siregar, polisi juga turut mengamankan artis Rico Valentino. Keduanya ditangkap terkait dugaan kasus pengeroyokan terhadap Nuralamsyah.

Melansir kompas.com, warga Jakarta Selatan ini diduga dianiaya Putra Siregar dan Rico Valentino di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 lalu.

Putra Siregar dikabarkan ditangkap setelah pulang dari umrah.

Pengeroyokan dilakukan pagi hari. Kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmi, Selasa (12/4/2022) mengatakan, “Kira-kira Jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya gak tau pelaku terpengaruh alkohol atau tidak.”

Sebenarnya pihak Nuralamsyah memberikan kesempatan kepada Putra Siregar dan Rico Valentino untuk meminta maaf.

Namun hingga batas waktu yang diberikan tak digunakan, ahirnya keduanya dilaporlan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Laporan yang diantarkan Fahmi juga dilengkapi hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan menghadirkan saksi-saksi yang bahkan turut menjadi korban pengeroyokan tersebut.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Pihaknya juga sudah memproses dan menindaklanjutinya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...