Gubernur Kepri Serahkan Bonus Atlet Berprestasi PON XX, Segini Angkanya

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyerahkan bonus untuk atlet dan pelatih berprestasi di PON XX di Papua Tahun 2021.

Bonus diberikan kepada atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu serta pelatihnya.

Penyerahan bonus ini dilaksanakan di Graha Kepri, Batam, Kamis (28/4/2022).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Umum KONI Kepri Usep RS, Waketum KONI Kepri Asmin Patros, Kadispora Kepri Muhammad Iksan, Plt. Kaban Kesbangpol Lamidi serta hadir juga Staf Khusus Gubernur Angelinus dan Anto Duha.

Gubernur Ansar menyampaikan, jika akan bisa ditambahkan pada cabang-cabang lain yang punya potensi meraih medali.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada KONI, para pelatih, dan para pendidik yang ikut serta mendampingi para atlit. Termasuk juga kepada Satuan Brimob Polda Kepri yang telah mendampingi dan memberikan rasa aman selama pelaksanaan PON XX Papua.

Bonus peraih medali PON XX Papua 2021 adalah sebesar 350 juta rupiah untuk Medali emas cabang olah raga Layar, 175 juta rupiah untuk Medali Perak cabang olah raga layar, 90 juta rupiah untuk masing-masing Medali perunggu cabang olah raga Tinju, Taekwando, Biliar, Sepak takraw.

Sedangkan bonus untuk Pelatih sebesar 175 juta rupiah untuk medali emas cabang olah raga layar 90 juta rupiah untuk medali perak cabang olah raga layar dan masing-masing 45 juta rupiah untuk medali perunggu cabang olah raga tinju, biliar, taekwando dan sepak takraw. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...