Kompetisi Liga 3 Dibuka, Pencarian Bibit Pesepakbola di Kepri Pun Dimulai

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto membuka Kompetisi Liga 3 di Stadion Gelora Citra Mas, Kabil, Kota Batam, Kepri, Ahad (25/8/2019). Ada 7 tim yang berlaga, namun hanya 1 tim yang akan lolos ke babak regional.

Ke-7 tim sepakbola tersebut ialah 757 Kepri Jaya, PS Batam, PS Bintan, PS Putra Kundur, PSTK Tanjungpinang, Putra Karimun FC dan PS Bintan Muda.

Plt Gubkepri pun mengajak para pelaku olah raga untuk terus bersemangat melakukan pembinaan dan pelatihan kepada atlet-atlet sepakbola. Pembinaan yang baik akan membuat mereka menjadi lebih profesional dalam bertanding.

Isdianto berpesan kepada peserta untuk bertanding dengan penuh semangat, kompak, saling mengormati. Yang terpenting, kata Isdianto adalah menjunjung tinggi sportifitas.

“Dengan kompetisi ini, kita berharap lahir bibit-bibit pemain terbaik dari Kepri yang dapat mengharumkan nama Kepri di tingkat daerah dan nasional,” kata Isdianto.

Kepada para pesepakbola, Isdianto juga berpesan untuk menjaga nama baik Kepri. Mereka juga harus selalu memberikan yang terbaik agar Kepri menjadi terkenal

“Kalah menang adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah berikan yang terbaik dan selalu berusaha semaksimal mungkin meraih juara dengan kerjasama,” kata Isdianto.

Tampak hadir pada pembukaan itu Kadispora Kepri Maifrizon, Tenaga Ahli Gubernur Sahidul Kudri dan Herizal Hood, Para Official 757 Kepri Jaya dan PS Bintan. (man)

Loading...