Come Back Manis Harvey Elliott Si Bocah Ajaib Liverpool

Loading...

Suarasiber.com – Lima bulan lalu atau tanggal 12 September 2021, kaki Harvey Elliott patah karena ditekel dengan sangat keras oleh pemain Leeds United, Pascal Struijk.

Struijk memang diusir wasit dengan kartu merah atas tekel horornya itu. Namun, kaki Elliott harus dioperasi dan dapat mengancam karirnya.

Horor di pertandingan Leeds vs Liverpool itu dimenangi The Reds dengan skor 3-0. Namun, Elliott bocah ajaib hasil olahan Klopp jadi tumbal kemenangan itu.

Setelah lima bulan menepi karena patah kaki, operasi dan pemulihan, akhirnya Elliott kembali merumput di laga Liverpool vs Cardiff di babak keempat Piala FA, Minggu (6/2/2022).

Elliott dimasukkan Klopp di menit 58, menggantikan Naby Keita yang juga baru kembali dari cedera.

Masuknya Elliott disambut fans fanatik Liverpool di Anfield. Elliott pun membuktikan meski sudah berbulan bergulat dengan cedera.

Namun, kemampuannya tetap terjaga. Puncaknya saat dia menerima umpan jauh dari rekannya Robertson.

Umpan itu ditahan dengan kontrol kaki kirinya sambil memutarkan badan, Elliott menembak bola dengan sangat keras menggunakan kaki kiri.

Bola melaju kencang dan menghunjam jala gawang Cardiff. Begitu derasnya bola hingga kiper Cardiff cuma melongo melihat bola masuk.

Gol indah yang dipuji klubnya melalui akun Twitter resminya.

“A thing of beauty from Harvey Elliott 😍.” https://t.co/Ub9YgkYIBo

Bocah yang lima bulan lalu terkapar di meja operasi itu, kini sudah kembali. Dan, ganas. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...