Jamin Harga dan Stok Bahan Pokok Jelang Nataru, Rahma Undang dan Tanya Distributor Langsung

Loading...

Suarasiber.com – Tak hanya ingin mendapatkan laporan, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP mengundang distributor bahan pokok dan melakukan wawancara langsung.

“Dengan adanya pemantauan dan laporan langsung dari distributor seperti ini, masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaan barang jelang nataru,” ujar Rahma di Ruang Rapat kantor Disperdagin, Kamis (16/12/2021).

Dalam rapat koordinasi bersama distributor bahan pokok dan pemilik toko yang ada di Kota Tanjungpinang ini, Eahma menyebutkan Pemkot akan terus melakukan kontrol dilapangan sehingga tidak terjadi kelangkaan barang pokok.

Juga tidak ada lonjakan harga yang terlalu tinggi sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat.

Pemantauan ketersediaan dan harga bahan pokok, kata Rahma, adalah penting agar tidak sampai berimbas pada inflasi yang tidak terkendali.

Rahma mengingatkan distributor dan pemilik toko agar tidak terjadi penimbunan bahan pokok sehingga mengakibatkan kenaikan harga.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi,S.Sos, MH; Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Drs. Atmadinata, M.Pd; Kasat Intel Polres Tanjungpinang; Kepala Bagian Perekonomian, Hermawan SE. M.Si, Kepala Bidang Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan, Kepala Bulog, serta para Distributor dan Pemilik Toko yang ada di Kota Tanjungpinang. ***

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...