Pemkot Tanjungpinang Tanggung Biaya Transportasi dan Akomodasi Warganya Penderita Tumor yang Dirujuk ke RSCM

Loading...

Suarasiber.com – Pemkot Tanjungpinang akan membantu transportasi dan akomodasi yang dibutuhkan Dewa selama dirawat di RSCM, Jakarta.

Dewa adalah siswa kelas 3 SMP, warga Kampung Bugis, penderita tumor kelenjer getah bening pada bagian leher. Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP mengunjungi kediaman orang tua Dewa, Sabtu (4/12/2021).

Rahma datang bersama pejabat Komisioner Baznas Komisioner Tanjungpinang H Syahrial Ajis S Sos dan Direktur RSUD kota Tanjungpinang, dr H Yunisaf MARS.

Rahma memberikan semangat untuk sembuh kepada Dewa. “Kita semua selalu mendoakan agar Dewa segera sembuh, dan kembali dapat bersekolah. Dewa juga harus tetap semangat, dan optimis segera sembuh agar dapat beraktivitas seperti biasanya,” ucap Rahma memberi semangat.

Rahma juga menyerahkan bantuan kepada keluarga Dewa untuk kebutuhan selama pengobatan.

“Bantuan ini dari Zakat ASN Pemko Tanjungpinang yang disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerimanya. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk membantu mengurangi kebutuhan selama pengobatan atau biaya lainnya,” tuturnya.

Kakek Dewa yang bernama Peta Tiro mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan memfasilitasi pengobatan cucunya.

“Terima kasih untuk kunjungan Ibu wali kota yang menjenguk cucu kami. Kami juga berterima kasih banyak kepada semua pihak atas semua bantuan yang diberikan, segala kemudahan, memberikan fasilitas dan pengobatan serta kebutuhan lain pada saat rujukan nantinya ke RSCM. Mohon doanya agar semua lancar dan Dewa diberi kesembuhan,” tuturnya.

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala IGD, Bakri, Amd. Kep; Camat Kota Tanjungpinang, Raja Hafizah, S.STP; Lurah Kp. Bugis, Rio Reynaldy, S.STP, serta RT/RW setempat. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...