free page hit counter

Tabungan Hari Tua untuk ASN Pemkot Tanjungpinang yang Memasuki Pensiun

Loading...

Suarasiber.com – ASN di lingkungan Pemkot Tanjungpinang yang memasuki masa pensiun atau purna tugas diupayakan mendapatkan program asuransi melalui program tabungan hari tua (THT).

Kedua pihak, yakni Pemko Tanjungpinang dan PT Bank Mandiri Taspen pun bertemu. Pemkot diwakili Wali Kota Hj Rahma SIP dan Bank Mandiri Taspen diwakili Distribution Head 1 Sumatera, Erlinda Rusda, menandatangani MoU di Restaurant Seafood Nelayan, Jalan Seijang, Rabu (7/4/2021).

Rahma mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini Pemkot Tanjungpinang memikirkan masyarakat umum juga pegawai. Untuk pegawai ya dengan menyertakannya menjadi peserta PT Bank Mandiri Taspen.

Kerja sama ini terwujud berkat kerja keras Dinas Tenaga Kerja Pemkot Tanjungpinang yang intens berkoordinasi dengan PT Bank Mandiri Taspen.

“Mudah mudahan dengan adanya kerjasama ini seluruh PNS yang memasuki masa purna Bakti bisa mendapatkan layanan yang baik dan prima,” harap Rahma.

Erlinda Rusda, Distribution Head 1 Sumatera menyampaikan bahwa Bank Mandiri Taspen merupakan Bank yang memposisikan diri sebagai Bank pada segmen khusus pensiunan yang memberikan pelayanan dan service cepat, aman dan nyaman serta bertujuan memberikan kontribusi positif dalam rangka terciptanya pensiunan yang mantap dan sejahtera.

Acara turut dihadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro, Drs. H. Hamalis, Sekretaris Dinas Kominfo, Soemantri, Bagian Hukum, Branch Manager PT. Taspen (Persero), Riza Nugraha dan sejumlah pejabat PT. Bank Mandiri Taspen. (mat)

Loading...