free page hit counter

Anak 7 Panti Asuhan di Tanjungpinang Diundang Buka Puasa di Kantor Wali Kota

Loading...

Suarasiber.com – Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (14/4/2021) petang didatangi banyak anak pantu asuhan. Dengan menerapkan protokol kesehatan, mereka menikmati menu berbuka puasa.

Berbuaka puasa bersama anak panti asuhan se-Kota Tanjungpinang di Kantor Wali Kota Tanjungpinang ini dilaksanakan pada hari kedua Ramadan.

Anak-anak penuh keceriaan saat berbuka bersama Wali Kota, Sekda, kepala OPD, staf ahli dan camat serta lurah.

“Kunci keberkahan adalah berbagi, harapan saya anak-anak sekalian mampu menjadi orang yang suka memberi dan selalu berkesempatan untuk berbagi,” pesan Rahma di hadapan sekitar 100-an anak yatim piatu dari 7 panti asuhan se-Kota Tanjungpinang.

Kepada anak-anak panti asuhan, Rahma meminta agar mereka ikut mendoakan agar Tanjungpinang tetap tentram, damai, aman dan sejahtera. Dan tak kalah pentingnya doa agar terbebas dari Covid-19.

Berbuka puasa juga diselingi dengan siraman rohani oleh Ustaz Fauzi Almandaris dan penyerahan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

Hadir juga dalam kegiatan ini Sekdako Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari; Ketua Baznas Kota Tanjungpinang, Drs. H. Muqtaffin Trenggono, M.Pd.I serta pejabat lain. (mat)

Loading...