free page hit counter

Persakmi dan Pemuda Muhammadiyah Audiensi Bersama Wali Kota Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Organisasi profesi tenaga kesehatan masyarakat (Persakmi) beserta Persatuan Pemuda Muhammadiyah bersilaturahmi ke kediaman Wali Kota Tanjungpinang di Sungai Ladi, Kelurahan Kampung Bugis, Sabtu (23/1/2021).

Rombongan ini tiba di kediaman Rahma kira-kira pukul 09.30 WIB. Selanjutnya terjadi dialog yang berlangsung cukup akrab. Pertemuan dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Persakmi dan Pemuda Muhammadiyah menyampaikan beberapa hal yang menjadi agenda kerjanya.

Selain bertatap muka dengan orang nomor satu di Tanjungpinang, Persakmi dan Pemuda Muhammadiyah juga melaksanakan aksi sosial.

Mereka membagikan madu kepada pengurus masjid yang ada di Kampung Bugis.

Mengingat masih pada masa pendemi Covid-19, mereka bekerja sama dengan aktivis masyarakat Kampung Bugis, Zainal Takdir, untuk mendistribusikannya ke masjid-masjid yang ada.

“Kami Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat berterima kasih kepada organisasi Persakmi dan Pemuda Muhammadiyah atas kerja-kerja sosialnya untuk masyarakat Tanjungpinang,” ungkap Rahma.

Sementara Ketua Pemuda Muhammadiyah, Rauf, beserta Ketua Persakmi berharap ke depan bisa menjalin sinergitas untuk Kota Tanjungpinang, (ztr)

Loading...