free page hit counter

Air Perumahan Bikin Iritasi Kulit, Warga Kenangan Semoga Jaya 3 Lapor Wali Kota Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Keluhan adanya warga yang mengalami iritasi kulit lantaran kualitas air tak bagus di Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3 ditanggapi cepat oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP.

Selasa (30/3/2021) malam Rahma menindaklajuti keluhan warga di RT 002 RW 012 perumahan tersebut. Rapat dengan Lurah Batu IX dan perwakilan warga pun diadakan.

Di Kenangan Semog jaya 3 terdapat 25 unit rumah yang sumber airnya tidak layak untuk dikonsumsi. Warga yang mengalami iritasi kulit meminta agar pengembang mencarikan solusinya.

“Kita pasti berharap developer tidak tutup mata dan ikut bertanggung jawab,” kata Wali Kota.

Ia mengatakan, di perumahan ini fasilitas umum yang dibangun oleh developer tidak sesuai bahkan tidak ada. Pengawasan perumahan ini masih menjadi tugas developer.

“Warga berhak untuk mendapatkan fasilitas sesuai yang ditawarkan pada perjanjian jual beli di awal. Silakan warga ikut menentukan titik okasi fasum agar bermanfaat,” saran Rahma.

Pemerintah akan menjebatani dan mencari solusi terbaik dengan pihak developer untuk segera menyelesaikan permasalahan yang ada. (mat)

Loading...