free page hit counter

Kondom Rasa Santan, Cendol dan Durian? Durex Segera Merilisnya!

Loading...

Suarasiber.com – Kondom dengan aroma buah atau permen karet mungkin sudah biasa. Atau bahkan Anda pernah menggunakannya. Bagaimana jika ada kodom rasa cendol dan durian?

Jangan tertawa atau senyum dikulum, karena Durex membuat gebrakan baru dalam penciptaan kondom. Produk yang segera dipasarkannya untuk publik ialah kondom rasa santan, cendol dan durian.

Rencana launching kondom rasa nyeleneh ini diumumkan Durex Singapura di akun Facebook resmi mereka, Kamis (25/3/2021).

Dengan mengunggah foto, akun ini juga menuliskan kalimat: COMING SOON: Rediscover what it means to love local, with our limited edition Singapore’s Favourites flavoured condoms launching in just 7 days! Let us know in the comments section which flavour you’re most excited to try, and you just might get a taste. Available for a limited time only.

Informasi yang sama juga diunggah di Instagram resmi mereka, durexsingapore. Hingga Minggu (28/3/2021) sedikitnya 2.900 orang sudah memberikan tanda sukanya.

Menurut Durex, tiga aroma tersebut terinspirasi kuliner khas Asia Tenggara, khususnya Singapura. Kabarnya, kondom tiga varian rasa ini bakal dijual mulai 1 April 2021. Namun akan dibuat secara terbatas.

Lantas bagaimana komentar warganet? Ada yang penasaran dan ingin merasakannya. Sementara yang lain mengaku tidak akan mencobanya.

Malah ada warganet yang memberikan masukan mengapa tidak menciptakan aroma yang lebih dalam misalnya rasa bubble tea, laksa hingga chili crab. Bagaimana menurut Anda? (man)

Loading...