free page hit counter

Iyut Bing Slamet Nangis Terus Ditangkap Kasus Narkoba

Loading...

Suarasiberdotcom – Artis tahun 80-an, Iyut Bing Slamet ditangkap polisi di kediamannya lantaran narkoba.

Adik kandung Adi Bing Slamet dan Uci Bing Slamet ini ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Kramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (3/12/2020) malam.

Saat ditangkap, Iyut tiada henti menangis. Demikian juga ketika diperiksa, air mata terus mengalir dari kedua matanya.

Hal itu disampaikan oleh kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Wadi Sabani. Saat ditemui di kantornya, ia mengungkapkan hal tersebut.

“Nangis terus dia,” kata Kompol Wadi Sabani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020), seperti dilansir suarasiber dari detik.com.

Ketika diamankan pun, Iyut Bing Slamet begitu histeris. Hal itu terlihat dalam video penangkapan yang diterima oleh detikcom.

“Ya Allah… apa itu?,” ucap Iyut Bing Slamet menangis histeris.

Iyut Bing Slamet sampai mengucap ketika diperiksa oleh Satuan Narkoba Reserse Polres Metro Jakarta Selatan. Ia bahkan mengeluarkan kalimat tak sedap di depan para anggota polisi.

Sementara Adi Bing Slamet belum bisa memberikan banyak keterangan.

Iyut Bing Slamet adalah artis senior yang memiliki sejumlah lagu. Salah satu lagu yang dinyanyikan duet bareng Adi Bing Slamet ialah Hatiku Seteguh Karang.

Ia memiliki nama asli Ratna Fairuz Albar, lulusan dari Home College di Sydney, Australia, jurusan Manajemen Perhotelan. (mat)

Loading...