free page hit counter

Nesar Ahmad, Adik Kandung Cagub Kepri Ansar Ahmad, Meninggal Dunia

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Kabar duka datang dari keluarga besar Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Adik kandungnya yang juga Wakil Ketua DPRD Bintan, Nesar Ahmad meninggal dunia di RS Harapan Kita, Jakarta, Minggu (27/9/2020) pukul 22.30 WIB.

Sebelumnya, Nesar dirawat di rumah sakit tersebut karena sakit. Nezar meninggal dunia pada usia 55 tahun.

Foto – Istimewa

Diketahui, Nesar mengidap penyakit ginjal. Sebelum ke RS Harapan Kita, ia juga pernah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura dan Malaysia/

Hari ini, Senin (28/9/2020) jenazah Nesar diterbangkan dari Jakarta menuju Tanjungpinang. Informasi yang diperoleh suarasiber, jenazah akan dimakamkan di komplek pemakaman keluarga.

Berita duka ini salah satunya dikabarkan oleh Ade Angga.

“Benar (meninggal). Beliau memang sakit, sejak sepekan lalu,” ujar Angga yang juga Ketua Tim pemenangan pasangan Ansar-Marlin di Pilgub Kepri.

Foto – istimewa

Nesar Ahmad merupakan anggota DPRD Kabupaten Bintan dari Fraksi Golkar. Nesar Ahmad terpilih menjadi anggota dewan Kabupaten Bintan, sejak periode 2014-2019. Bahkan, Nesar sempat menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bintan pada periode tersebut.

Pada Pileg 2019 lalu, ia kembali terpilih. Bahkan Golkar mendapatkan perolehan suara signifikan. FRaksi Golkar pun mendapatkan jabatan Wakil Ketua yang tak lain Nesar Ahmad.

Minggu pagi, saat mendapatkan kabar kondisi adiknya memburuk Ansar langsung terbang ke Jakarta. (mat)

Loading...