Panti Asuhan Dapat Bimbingan Penyemprotan Disinfektan dari Anggota DPR RI

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Ansar Ahmad anggota Komisi V DPR RI, tak hanya terjun menyemprotkan disinfektan di belasan panti asuhan dan sejenisnya di Bintan, Kamis (26/3/2020).

Tapi juga memberikan pengetahuan tentang disinfektan. Dan, sekaligus dengan peralatan penyemprotan dan obat-obatannya sekalian.

Penyemprotan awal dilaksanakan di sekitar Bintan Timur. Dan, siangnya hingga petang dilanjutkan ke panti asuhan di wilayah Bintan lainnya.

“Supaya ke depannya mereka (dari panti asuhan) bisa melakukan penyemprotan sendiri. Sehingga, dapat melindungi diri dari kemungkinan wabah atau yang serupa ini (covid-19),” kata Ansar Ahmad menjawab suarasiber.com, Kamis (26/3/2020).

Di samping itu, dalam kegiatan penyemprotan tersebut Ansar juga menyerahkan bantuan beras, sabun dan obat-obatan untuk semua panti asuhan. Ansar juga akan meminta DPD I Partai Golkar melaksanakan kegiatan serupa.

Kegiatan yang diikuti anggota DPRD Provinsi Kepri Hj Dewi Komalasari dan sejumlah anggota dewan Bintan serta pengurus Partai Golkar, akan dilanjutkan, Sabtu (28/3/2020) di wilayah Kota Tanjungpinang. (mat) 

Loading...