Pejabat Kepri Meninggal Lakalantas sedang Menanti Kelahiran Anak Keempat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Duka menyelimuti keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemprov Kepri, Sabtu (18/1/2020). Karena, seorang kepala seksi (eselon IV), Andi Sandri (32) alias Aak, meninggal dunia akibat lakalantas tunggal sekitar pukul 02.43.

Andi Sandri yang juga anggota Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri, dikenal oleh rekan-rekannya sebagai pribadi yang ramah, baik dan berani.

Sebagaimana disampaikan rekannya di Pemprov Kepri, Basyoruddin yang ditemui suarasiber.com, Sabtu (18/1/2020) di sekitar ruang jenazah RSUP Ahmad Thabib Batu 8 Tanjungpinang.

“Almarhum orangnya baik,” kata Basyor.

Tinggalkan Istri yang Tengah Hamil dan 3 Anak

Puluhan orang dari Dinas LH dan KKSS mendatangi ruang jenazah. Setelah mendapat kabar duka siang itu. Kadis LH Nilwan pun ikut melayat jenazah.

Almarhum meninggalkan seorang istri yang sedang hamil delapan bulan dan tiga orang anak. Dua perempuan dan satu laki-laki.

Dijadwalkan, almarhum yang juga anak Andi Lolo mantan anggota DPRD Kepri, akan langsung dikebumikan, Sabtu (18/1/2020) usai salat Isya. Sebagaimana disampaikan seorang pengurus KKSS Aripin.

“Kita sudah jumpa ibu dan adik-adiknya, sepakat malam ini lepas Isya dikebumikan,” ucap Aripin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,
Andi Sandri (32), pejabat eselon IV Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kepri meninggal dunia, Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 02.43.

Akibat lakalantas tunggal di Jalan DI Panjaitan sebelum traffic light Batu 8 Tanjungpinang (depan toko furniture Takasinaya).

Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda CRF150L warna hitam merah BP 3159 A, sendirian. Setiba di tempat kejadian diduga korban hilang kontrol sepeda motornya. Dan, membentur tiang lampu penerangan jalan.

Akibatnya korban mengalami cedera berat di bagian wajah dan kepala bagian depan. Yang mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Anjar Yogota Widodo, Kasatlantas Polres Tanjungpinang melalui Kanit Laka Satlantas Ipda Pol Ridwan menjawab suarasiber.com, Sabtu (18/1/2020).

“Informasi sementara lakalantas tunggal. Hilang kendali saat mengemudikan sepeda motor dan membentur tiang lampu penerangan jalan,” kata Ridwan.

Informasi yang diperoleh redaksi, saat itu korban sedang dalam perjalanan kembali ke rumahnya di Batu 14 arah Kijang. (mat)

Loading...