Mr X Meninggal Usai Tabrak Tunggul Pohon di Batu 6 Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang pria yang identitasnya belum diketahui, meninggal dunia, Sabtu (7/12/2019) sekitar pukul 04.00. Setelah sepeda motor merek Yamaha Jupiter Z warna biru, dan tanpa nomor polisi menabrak tunggul pohon.

Tunggul itu terletak di Jalan Ahmad Yani menjelang lampu lalulintas Batu 6, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Jasad pria tak beridentitas atau Mister X ini, dibawa ke RSUD Tanjungpinang.

Hal itu disampaikan AKP Anjar Yogota Widodo, Kasatlantas Polres Tanjungpinang melalui Kanit Laka Satlantas Ipda Pol Ridwan, saat dikonfirmasi suarasiber.com, Sabtu (7/12/2019).

Menjawab tentang kronologi kejadian, Ridwan, menjelaskan dari keterangan sementara sejumlah saksi, dan dari hasil olah tempat kejadian, sepeda motor itu datang dari arah Mapolres Tanjungpinang.

Tujuannya ke arah simpang lalulintas Batu 6. Menjelang sampai simpang itu atau di seberang Kantor Kodim 0315, sepeda motor itu hilang kendali. Dan, menabrak tunggul pohon.

Akibatnya fatal. Tak hanya membuat sepeda motornya ringsek, tapi juga membuat pengendara yang diduga dalam pengaruh alkohol, meninggal dunia.

Pria tak beridentitas atau Mr X ini mengenakan celana jins biru  ikat pinggang hitam, dan sepatu hitam. Selain itu, dia mengenakan kaus lengan panjang, dan mengenakan helm warna hitam. (mat)

Loading...