Madu Tiga dari Kadis Pariwisata Kota Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Di sela-sela hiburan seni musik angklung yang digarap Komunitas Peduli Lingkungan (KPL) bersama Sanggar Sauyunan Kota Tanjungpinang di Taman Revolusi Mental, Batu 10, ada yang menyanyikan lagu Madu Tiga.

Kontan para pengunjung mengarahkan matanya kepada siapa penyanyinya. Rupanya Kadis Pariwisata Kota Tanjungpinang, Surjadi. Dan mereka merasa senang melihat ada pejabat yang ikut berbaur di acara hiburan rkyat, Sabtu (7/9/2019).

Sebelumnya, saat memberi sambutan Surjadi berterima kasih kepada KPL Kota Tanjungpinang. Ia juga mendukung kegiatan yang dilakukan komunitas ini bersama Sanggar Seni Musik Angklung Sauyunan.

“Apa yang dilakukan teman-teman di Komunitas Peduli Lingkungan (KPL) Tanjungpinang ini patut menjadi contoh,” puji Surjadi.

Surjadi menyebut KPL keren, karena bersedia menjadi mitra pemerintah khususnya untuk peduli lingkungan. Selain itu hiburannya di Taman Revolusi Mental juga mengurangi kesan reman-remangnya taman kebanggan warga ini.

Dengan hiburan musik ada kemeriahan. Surjadi berharap ke depan taman ini dikelola lebih bagus lagi. Taman juga bisa dikembangkan sebagai tempat berekspresi bagi remaja Tanjungpinang.

Dinas Pariwisata tengah merancang kegiatan berupa live musik yang dilakukan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan di bidang musik. Surjadi percaya banyak anak muda yang memiliki potensi bermusik.

“Biar mengisi acara di taman, sehingga taman lebih ramai,” kata Surjadi.

Toni selaku Ketua KPL Kota Tanjungpinang mengatakan ia dan teman-temannya merasa senang dengan kehadiran Surjadi. Apalagi pejabat ini pun menyumbangkan suaranya. (mft)

Loading...