free page hit counter

Isdianto Optimis Generasi Kepri Terdepan Jaga NKRI

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur H Isdianto optimis generasi muda Kepri bisa menjadi yang terdepan dalam menjaga NKRI. Untuk itu, ia tak segan-segan naik kapal dari satu kabupaten ke kabupaten lain untuk bertemu dengan anak-anak muda.

Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-58 Kabupaten Karimun di Stadion Badang Perkasa, Tanjungbalai, Sabtu (24/8/2019) pagi, Plt Gubkepri ini menyebut Pramuka. Menurutnya, Pramuka sejak awal memang dirancang sebagai alat pendidikan generasi muda yang merekat dan membangun keutuhan NKRI.

“Karena itu gerakan ini bisa tumbuh di semua daerah. Juga menjadi wadah untuk pembentukan karakter generasi muda,” kata Isdianto.

Sepanjang Sabtu Isdianto beraktivitas di Batam dan Karimun untuk bertemu dengan para generasi muda dua pulau tersebut. Usai melepas jalan santai di Graha Kepri Batam, Isdianto langsung berlayar ke Karimun untuk menghadiri HUT Pramuka.

Baca Juga:

Ironman 70.3 Bintan 2019 Milik Jacob Wissum

Pak Kapolres Ucok Jalan Kaki Sapa Warga

Syukurlah, Proyek Jembatan Selayang Pandang, Anambas, Kepri, Batal Dicoret

Di Karimun, selain Pramuka, Isdianto juga melepas Terabas Karimun. Sesaat kemudian, Isdianto yang didampingi Hj Rosmeri Isdianto membuka Kejurnas Dragbike Regional 1 Putaran 8 di Putri Kemuning Coastal Area Karimun.

Ia kemudian ke Batam membuka Turnamen Futsal Pocari Sweat Futsal Championship 2019 di GOR Temenggung Abdul Jamal. Setelah itu Isdianto menjadi Inspektur Upacara pada penutupan masa dasar pembentukan Karakter serta pembinaan Moral dan Kesemaptaan serta Pelantikan Taruna/i SMK Pelayaran (Maritim) dan SMK Penerbangan Nasional Batam di Lapangan Kampus SMK Pelayaran Nasional.

Sementara di Ahad (25/8), Isdianto melakukan serangkaian aktivitas di Bintan dan Batam. Isdianto membuka hari dengan melakukan Pelepasan Event Ironman 70.3 Bintan di Pantai Lagoi Bay. Selepas dari Lagoi, Isdianto kemudian melepas Fun Bike Batam Pos Sempena HUT RI ke – 74 di Bintan Agro Resort.

Dari Bintan, Isdianto kemudian ke Batam untuk membuka Kompetisi Liga 3 di Stadion Citra Mas. Aktivitas Ahad diakhiri dengan menutup 16th Kepri International Bridge Tournament Kepri Governor Cup 2019 di Restoran Golden Prawn 933 Bengkong Laut

Untuk generasi muda dan masyarakat Kepri, kata Isdianto tidak masalah harus bolak balik. Apalagi kondisi Kepri memang terbentang luas yang 96 persennya merupakan laut. Tak heran kalau untuk ke satu daerah ke daerah lainnya harus ditempuh dengan berlayar.

“Kalau untuk masyarakat semua kita nikmati. Akan menjadi nikmat dan berkah untuk negeri ini. Apalagi untuk generasi muda Kepri,” kata Isdianto.

Dalam kegiatan itu, pesan dan motivasi memang disampaikan Isdianto. Semua demi NKRI dan masa depan negeri ini. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •