Jangan Sembunyikan, Penegak Hukum Tahu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seluruh ASN di wilayah Provinsi Kepri diimbau bekerja benar-benar sesuai aturan. Yang dilakukan memang benar adanya.

Hal tersebut disampaikan Plt Gubernur Kepri H Isdianto saat menjadi pembina ucapara di Halaman Kantor Gubernur Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (29/7/2019).

“Saya yakinkan, kepada teman teman agar bekerja dengan benar sesuai aturan, jangan ada yang disembunyikan dalam melaksanakan tugas. Karena para penegak hukum tahu dan paham apa yang dikerjakan,” tegasnya.

Pintanya, semua informasi harus disampaikan dengan transparan dan benar. Agar kedepan dapat ketenangan ketenangan dalam bekerja dan dijauhi permasalah hukum nantinya.

Baca Juga:

Kloter 25 Jambi Bertolak ke Jeddah, Sudah 11.161 Jemaah Diberangkatkan

Kepada OPD yang Belum, Besok Siang Harus Selesai!

Polisi Suami Bidan DR Pembawa Sabu-sabu 204 Gram Diamankan Polisi

Polisi Temukan Lagi Sabu-sabu di Klinik Bidan DR

“Harapan saya agar kooperatif bekerja hendaknya yang benar, agar cobaan yang melanda kita segera selesai. Sehingga pekerjaan yang sesuai tupoksi kita dengan dilandaskan aturan aturan yang ada,” lanjutnya.

Isdianto juga kembali mengajak ASN untuk menyikapi kondisi cobaan yang berat. Mesti berdoa dan minta ampunan kepada Allah SWT. Menurutnya negeri ini sedang diuji Allah SWT, perlu kiranya menadahkan tangan memohon keridaan Sang Pencipta.

Menurut Isdianto, dengan cobaan ini yang datang kepada siapa saja ketika Allah menghedaki. Karena Allah meyakini betul bahwa umatNya mampu menghadapinya, sebagai umatNya mendapat cobaan ini jangan dijadikan sebuah permasalah yang membuat longgarnya dalam bekerja. (mat)

Loading...